Sewa Bus Jogja's profile

Sewa Bus Jogja Happy Bus

Sewa Bus Jogja - Jogja selalu menawarkan berbagai macam tempat wisata yang tak ada habisnya. Modern ini perkembangan wisata di Jogja juga memang semakin pesat. Banyak destinasi wisata baru yang menarik dan instagrammable. Bagi anda yang belum merencanakan pergi wisata, sebaiknya anda jadwalkan deh wisata ke Jogja bersama keluarga, pasti menyenangkan. Salah satu tempat wisata menariknya adalah Sindu Kusuma Edupark.


Liburan dengan Menggunakan Bus Bisa Dijadikan Sebagai Pilihan Terbaik

Untuk bisa menciptakan perjalanan wisata yang nyaman, anda tentu harus mempertimbangkan armada yang digunakan untuk mengunjunginya. Kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam melakukan perjalanan wisata bersama keluarga sangatlah penting. Untuk mendapatkan itu semua, anda harus benar – benar mempertimbangkan armada yang digunakan baik – baik.

Salah satu pilihan paling tepat yang bisa anda gunakan adalah bus. Kami layanan jasa sewa bus Jogja siap membantu anda untuk mewujudkan perjalanan wisata yang menyenangkan. Happy Bus sudah banyak direkomendasikan oleh banyak konsumen untuk digunakan karena berbagai kelebihan bisa anda dapatkan jika memutuskan untuk berlibur menggunakan layanan jasa sewa bus pariwisata Jogja dari kami. 

Anda bisa mengajak hingga 50 anggota keluarga untuk berwisata bersama – sama. Tentu akan sangat menarik dan mengasikkan bisa melakukan perjalanan wisata bersama – sama. Selain bisa mempererat tali silaturahmi, pengalaman mengesankan pun bisa anda dapatkan yang belum tentu didapatkan pada kesempatan lainnya. Manfaatkan momen – momen berharga tersebut untuk mendapatkan liburan berkualitas bersama layanan jasa sewa bus pariwisata Jogja dari Happy Bus.



Happy Bus Juga Menghadirkan Armada Terbaru Bus Non AC

Bagi anda yang tidak tahan dengan bau AC atau pun dinginnya AC bus, anda bisa memilih layanan jasa sewa bus non AC saja. Tak kalah menariknya dengan layanan jasa sewa bus AC kok, layanan jasa sewa bus non AC dari Happy Bus memiliki fasilitas yang sangat baik. Jadi anda bersama keluarga pun akan tetap nyaman selama melakukan perjalanan wisata bersama tim Happy Bus.

Fasilitas Jika Menggunakan Armada Bus

Terdapat beberapa pilihan armada bus yang bisa anda gunakan untuk melakukan perjalanan wisata ke Jogja antara lain sebagai berikut.

1.Medium Bus

Jika anda memilih medium bus pada layanan jasa sewa bus pariwisata Jogja untuk menemani perjalanan anda bersama keluarga ke Jogja, kenali terlebih dahulu fasilitasnya ya. Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan :

Tersedia 31 seat penumpang pada medium bus
Tahun 2017 - 2018 Isuzu
Full AC
Terdapat fasilitas hiburan LED TV
Dilengkapi dengan Wifi
Terdapat fasilitas hiburan karaoke dan DVD player
Reclining seat 2-2
Tersedia pengharum ruangan
Tersedia stop kontak atau terminal listrik
Tersedia cool box
Tersedia bantal dan selimut
Bonus air mineral 600 ml
Makan
Tour leader
Tiket objek wisata
Dokumentasi
Baner foto
Baner bus
2.Big Bus

Jika anda memilih big bus pada layanan jasa sewa bus pariwisata Jogja untuk menemani perjalanan anda bersama keluarga ke Jogja, kenali terlebih dahulu fasilitasnya ya. Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan :

Tersedia 50 seat penumpang pada medium bus
Tahun 2017 - 2018 Hino dan Mercy
Full AC
Terdapat fasilitas hiburan LED TV
Dilengkapi dengan Wifi
Terdapat fasilitas hiburan karaoke dan DVD player
Reclining seat 2-2
Tersedia pengharum ruangan
Tersedia stop kontak atau terminal listrik
Tersedia cool box
Tersedia bantal dan selimut
Bonus air mineral 600 ml
Makan
Tour leader
Tiket objek wisata
Dokumentasi
Baner foto
Baner bus

3.Medium Bus Executive
Jika anda memilih medium bus executive pada layanan jasa sewa bus Jogja untuk menemani perjalanan anda bersama keluarga ke Jogja, kenali terlebih dahulu fasilitasnya ya. Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan :

Premium class
22 seat penumpang
Tersedia toilet
Tersedia smoking room
Tersedia full AC
Tersedia LED TV
Tersedia wifi
Tersedia karaoke dan DVD player
Reclining seat 2 – 2
Pengharum ruangan
Terminal listrik
Tersedia Cool box
Tersedia bantal dan selimut
Air mineral 600 ml
Makan
Tour leader
Tiket objek wisata
Dokumentasi
Baner foto
Baner bus

Apa sih kelebihan menggunakan layanan jasa sewa bus Jogja dari Happy Bus?

Kelebihan yang bisa anda nikmati jika menggunakan layanan jasa sewa bus Jogja dari Happy Bus antara lain sebagai berikut :

1.Harga Lebih Terjangkau

Masalah harga, kami memang tak pernah melewatkannya. Kami selalu memikirkan kepuasan para konsumen mulai dari penawaran harga terbaik. Harga yang kami tawarkan sangat sesuai dengan pelayanan dan kualitas yang kami berikan. 

Dengan harga terbaik yang anda dapatkan, anda tidak akan merasa keberatan karena bisa dipersiapkan jauh – jauh sebelum keberangkatan. Karena anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi perihal rincian harganya. 

2.Kondisi Armada Lebih Fresh

Kondisi armada dengan kualitas terbaik yang kami gunakan untuk mengantarkan anda sangat kami perhatikan. Tidak ada ceritanya kami menggunakan armada yang sudah berumur tua. Untuk bus sendiri, kami menggunakan keluaran terbaru. 

Sehingga untuk masalah peforma dan daya tahan sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih kami selalu memperhatikan masalah perawatannya. Tak pernah kelewatan seharipun dalam hal perawatan. Jadi anda bisa tenang dan nyaman dalam perjalanan berwisata bersama kami.

3.Driver yang Menyenangkan

Cara berkendara yang tidak baik tentu akan membuat anda menjadi tidak nyaman. Contohnya saja pengendara yang ugal – ugalan dengan melakukan gas rem tidak menggunakan perasaan, tidak menutup kemungkinan bisa membuat para penumpang menjadi mual – mual dan pusing.

Kondisi seperti itu tidak akan terjadi karena driver yang bekerjasama dengan kami sangat berpengalaman dan mampu menciptakan kenyamanan saat dalam perjalanan. Jadi anda bisa lebih tenang dan nyaman menikmati perjalanan. 

Untuk rutenya pun driver kami sudah sangat menguasai sehingga resiko kesasarpun tidak akan terjadi. Di samping itu dengan pengalaman yang dimiliki oleh driver kami tersebut, manajemen waktu dalam perjalanan sangatlah baik. Jadi semua rencana perjalanan yang sudah kami sediakan dijamin akan terealisasi sesuai dengan rencana tersebut. 



Destinasi Wisata Jogja Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark (SKE) adalah sebuah destinasi rekreasi yang terletak di Jogjakarta. Di tujuh hektar kawasan taman yang selesai dibangun tahun 2014 ini, terdapat bermacam-macam wahana, baik wahana bermain maupun wahana belajar yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga.

Salah satu wahana yang paling terkenal dari SKE adalah bianglalanya, yang merupakan sebuah wahana bermain sekaligus ikon SKE sendiri. Bila Singapore memiliki Flyer setinggi 165 meter, sementara Malaysia punya Eye setinggi 88 meter, dan di Thailand ada Asiatique setinggi 60 meter, Indonesia memiliki Cakra Manggilingan dengan tinggi 48 meter. Di tingkat Asia Tenggara, bianglala ini memang mesti berpuas diri duduk di peringkat keenam sebagai bianglala tertinggi, tetapi di tingkat nasional, ia duduk di peringkat pertama.
Berada di jantung Sindu Kusuma Edupark (SKE), Cakra yang terdiri dari 28 buah kapsul yang masing-masing dapat memuat empat orang termasuk ke dalam aspek bermain taman yang mengusung tagline "The City of Fantasy, Wahana Wisata Keluarga" itu. Daya tarik utama Cakra adalah persembahan bird eye view 360 derajat ketika kapsul yang kita tumpangi sudah berada di titik puncak.

Dari atas, kita tidak hanya menyaksikan pemandangan seantero SKE, atau wilayah sekitar yang rimbun hijau, atau Kota Jogja dan gedung-gedungnya, tetapi juga bukit-bukit di kejauhan dan Gunung Merapi. Dan bila senja-lalu kemudian malam-tiba, pemandangan semakin elok saja. Tidak heran bila wahana yang sekali berotasi memakan waktu enam menit ini menjadi ikon SKE. Cakra Manggilingan patut dicoba bila kita sedang berkunjung ke SKE.
Sewa Bus Jogja Happy Bus
Published:

Sewa Bus Jogja Happy Bus

Published:

Creative Fields