Paket Wisata Belitung
Mengapa Anda perlu berkunjung ke Belitung, terutama dengan menggunakan paket wisata Belitung yang banyak ditawarkan berbagai biro perjalanan wisata ke Belitung. Jarang sekali destinasi wisata di Indonesia yang menyuguhkan pemandangan batuan granit, apa lagi yang berukuran raksasa dan bertebaran di sepanjang lokasi, dalam hal ini pantai. Di Belitung, Anda bisa menemukannya. Ada banyak sekali batuan granit yang bertebaran di berbagi pantai di Pulau Belitung dan pulau-pulau lain yang lebih kecil dan bertebaran di sekitar Pulau Belitung itu sendiri. Salah satunya ialah Pulau Batu Berlayar. Pulau Batu Berlayar ialah salah satu dari sekian banyak gugusan pulau-pulau kecil yang bertebaran di sekitaran Pulau Belitung yang terkenal dengan batuan granitnya yang berukuran raksasa, bertebaran dan bertumpuk-tumpuk di sepanjang pantai pulau ini. Saking banyaknya batuan granit yang tersebar di pulau ini hingga ke laut membuat batuan  granit ini dari kejauhan tampak seperti sedang mengapung atau berlayar. Mungkin dari sinilah pulau ini dinamai Pulau Batu Berlayar.
Tak hanya batuan granitnya saja yang menarik di pulau ini. Jika Anda menggunakan paket tour Belitung yang Anda dapatkan dari biro perjalanan wisata Belitung, Anda juga akan menemukan air laut yang biru bening yang benar-benar bisa membuat Anda terasa berada dalam sebuah lukisan alam yang indah tiada duanya. Di sini, Anda bisa berenang dengan aman karena ombaknya yang sangat kecil. Jadi, tak perlu ragu-ragu ya untuk mencemplungkan diri ke laut dangkal tersebut. Karena lokasi ini merupakan lokasi yang menyuguhkan panorama yang sangat indah, Anda bisa memanfaatkannya untuk berselfie. Dijamin, foto-foto Anda akan tampak sangat indah, bahkan tanpa editan.
Selain air lautnya yang biru bening dan batuan granitanya yang tampak artistik, kelebihan lain dari Pulau Batu Berlayar ini ialah pasirnya yang berwarna putih bersih. Saking putihnya, jika diterpa sinar matahari, pasir tersebut akan menjadi berkilau. Tak hanya putih, pasir di pulau ini juga sangat lembut sehingga bisa membuat nyaman kaki Anda ketika menginjaknya. Selain pasir, anginnya yang semilir bertiup sepoi-sepoi memberikan kesejukan yang membuat Anda merasa tenang. Itu baru segelintir saja hal-hal menrik di Pulau Batu Berlayar yang bisa Anda nikmati. Masih ada hal-hal lain yang tentunya membuat Anda betah di sini.
Pastikan Anda bisa segera mengamankan paket wisata Belitung yang ditawarkan kepada Anda agar Anda bisa segera mengunjungi pulau cantik ini. Untuk sampai ke Pulau Batu Berlayar, Anda bisa menggunakan perahu bermotor. Perahu bermotor ini dioperasikan dalam rangka mengadakan island hopping, yakni aktivitas menjelajahi banyak pulau-pulau kecil di sekitar Belitung. Perahu ini kelak akan berkunjung dari pulau ke pulau. Salah satunya Pulau Batu Berlayar ini. Jadi, ketika Anda sudah sampai ke Belitung, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan island hopping ini. Apa lagi di Pulau Batu Berlayar ini juga terdapat banyak bintang-bintang laut yang bertebaran, bahkan ada pula yang cukup besar. Intinya, berbagai sisi  dari Pulau Batu Berlayar tampak sangat instagramable. Sangat cocok sekali menjadi lokasi berfoto. Jangan sampai kelupaan membawa kamera terbaik Anda untuk mengabadikan momen berharga di Pulau Batu Berlayar ini.
Banyak wisatawan yang datang ke Pulau Batu Berlayar ini, baik yang dari dalam negeri maupun yang dari luar negeri. Mereka datang dengan menggunakan paket wisata Belitung. Dengan menggunakan paket tour Belitung membuat liburan Anda ke Belitung lebih terarah. Namun, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih biro perjalanan wisata karena Anda harus mendapatkan yang berkualitas. Misalnya ialah Truly Belitung. Mengapa sih Anda sebaiknya memilih Truly Belitung sebagai biro perjalanan yang sebaiknya mengakomodasi perjalanan wisata Anda. Hal ini karean Truly Belitung merupakan biro perjalanan yang memang selain karena fokus pada destinasi wisata Belitung, juga memiliki jam terbang yang tinggi untuk berbagai hal yang berhubungan dengan Belitung, baik objek wisatanya maupun hal-hal lainnya.
Ada banyak sekali paket tour Belitung yang ditawarkan Truly Belitung. Ada paket wisata Belitung 1 hari, paket wisata Belitung 2 hari 1 malam, paket wisata Belitung 3 hari 2 malam, paket wisata Belitung 4 hari 3 malam, dan  paket wisata Belitung honeymoon. Dari semua paket yang dimiliki Truly Belitung tersebut, masih dibagi-bagi lagi ke dalam beberapa tipe. Untuk paket tour Belitung 1 hari terbagi ke dalam 5 tipe, untuk paket tour Belitung 2 hari 1 malam terbagi ke dalam 3 tipe, untuk paket tour Belitung 3 hari 2 malam terbagi ke dalam 3 tipe, paket tour Belitung 4 hari 3 malam terbagi ke dalam 3 tipe, dan paket wisata Belitung honeymoon terbagi juga ke dalam 3 tipe.
Tiap-tiap tipe ini memiliki daftar objek wisata yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Anda bisa memilih tipe ini sesuai dengan keinginan Anda. Tak hanya memiliki daftar objek wisata yang berbeda,  tiap tipe ini juga memiliki tarif yang berbeda-beda pula. Perbedaan-perbedaan ini tentu saja sangat menarik. Karena dengan begitu, Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget yang Anda miliki dan keinginan Anda untuk mengunjungi objek wisata yang mana saja.
Ayo, tunggu apa lagi, segeralah untuk menghubungi Truly Belitung dan dapatkan informasi berbagai paket wisata Belitung yang diberikan customer service-nya. Customer service kami merupakan customer service yang ramah dan profesional. Tak hanya melalui  customer service saja, Anda juga bisa melakukan survei melalui website resmi Truly Belitung. Ada banyak sekali informasi yang akan dapatkan.


Paket Wisata Belitung
Published:

Paket Wisata Belitung

Dapatkan paket wisata Belitung dan nikmati berbagai obejk wisata Belitung

Published: