Rental Motor Jogja Murah
Rental Motor Jogja solusi terbaik saat arus lalu lintas padat merayap. Jogja merupakan salah satu kota wisata terfavorit di Indonesia. Setiap tahunnya, banyak wisata baru bermunculan menghiasi Kota gudeg ini. Saat liburan, Jogja akan dipadati banyak wisatawan dari dalam dearah maupun luar daerah. Memuncaknya arus kendaraan di Jogja saat musim liburan membuat sebagian besar orang memilih untuk menggunakan motor agar lebih mudah nyalip saat kondisi jalanan macet.
Ya, motor memang lebih praktis digunakan saat bepergiaan, terutama saat kondisi jalanan sedang macet. Jasa rental kendaraan pun banyak dimanfaatkan wisatawan. Ya, banyak wisatwan menggunakan jasa sewa motor Jogja untuk memudahkan perjalanannya mengelilingi keindahan Jogja. Selain itu banyak varian motor yang bisa disewa dengan harga yang ramah di kantong. Nah, berikut ini keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa rental motor Jogja dari narapatitrans.com.
Cepat dan Profesional
Menggunakan jasa rental motor di tempat kami memberikan keuntungan menarik seperti pelayanan yang cepat dan sikap yang professional, serta responsive. Hal tersebut tentunya jadi salah satu pertimbangan penting bagi sebagian besar orang mengapa memilih jasa rental motor sebagai alat tranportasi mengelilingi keindahan Jogja. Selain itu, kami juga sangat terbuka terhadap konsumen atau klien mengenai berbagai varian merk motor yang disewakan dan harga yang ditawarkan.
Praktis
Memilih rental motor Jogja di tempat kami membuat waktu Anda lebih efisien dan efektif dibandingkan jika harus lama-lama menungggu kendaraan yang belum datang di halte bus, terminal maupun stasiun yang hanya membuat waktu Anda banyak yang terbuang. Tentunya hal ini juga dirasa kurang praktis untuk Anda yang sedang menghabiskan liburan di Jogja.
Lebih Cepat & Fleksibel
Seperti yang sudah disebutkan diatas, motor lebih praktis digunakan saat bepergian, terutama saat kondisi jalanan sedang macet. Lain ceritanya bagi Anda yang menggunakan kendraan mobil, body-nya yang besar membuat Anda nantinya kesulitan untuk nyalip di jalan saat kondisi macet. Oleh karena itu, menggunakan jasa rental motor di tempat kami tentu pilihan tepat sebagai alat transportasi yang cepat dan fleksibel saat menghabiskan liburan di Jogja.
Alternatif Transportasi Terbaik
Perlu diketahui, tidak semua tempat khususnya tempat wisata menyediakan tranportasi umum, dan tidak semua transportasi juga mampu menjangkau sejumlah tempat wisata. Maka dari itu, jasa rental motor Jogja menjadi alternative transportasi terbaik dan tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi beragam wisata menarik di Jogja. Dengan motor, Anda juga bisa lebih menghemat waktu dibandingkan saat menggunakan kendaraan mobil yang dirasa kurang efektif menembus kemacetan jalanan di musim liburan.
Lebih Nyaman
Kami bisa jamin, menggunakan jasa rental motor di tempat kami itu lebih nyaman, lebih efektif dan lebih efisien dibandingkan saat Anda menggunakan transportasi umum, seperti: Angkot, bus, ataupun kereta api. Body motor yang ramping tentu akan membuat Anda lebih nyaman saat berkendara di tengah-tengah kemacetan. Anda bisa dengan mudah blusukan ke gang-gang kecil saat mencari jalan pintas. Waktu Anda pun akhirnya tak terbuang sia-sia dijalanan.
Harga terjangkau
Bagi Anda yang berdomisili di Jogja, jika uang di dompet belum cukup untuk membeli kendaraan pribadi, maka menggunakan jasa rental motor di Jogja adalah pilihan tepat guna membantu meningkatkan produktivitas Anda. Selain itu, harga yang ditawarkan pun relative terjangkau mulai dari harga 69rb per 24 jam untuk berbagai varian motor. Sehingga Anda tak perlu meregoh kocek lebih banyak untuk membeli kendaraan motor yang tentu prosesnya juga cukup menyita waktu.
Pelayanan 24 jam
Jika Anda membutuhkan kendaaraan cepat untuk Anda gunakan di malam hari atau tengah malam, Anda tak perlu bingung mencari jasa sewa motor yang masih buka. Karena jasa sewa motor di tempat kami memberikan pelayanan 24 jam bagi Anda yang membutuhkan kendaraan dengan berbagai varian merk. Kami juga sangat responsive dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau klien.
Ya, menggunakan jasa rental motor Jogja dari narapatitrans.com bisa jadi pilihan terbaik selain karena bisa menghemat pengeluaran, juga lebih efektif saat dijalanan. Selain itu, Anda juga tak perlu pusing-pusing memikirkan urusan pajak ataupun perawataanya. Nah, berikut ini beberapa tips dari kami yang perlu Anda perhatikan saat akan menggunakan jasa rental motor.
Pastikan memilih jasa sewa motor terpercaya
Hal pertama yang perlu banget Anda perhatikan saat rental motor yaitu memastikan tempatnya. Pastikan tempat rental motor tersebut memiliki reputasi yang baik dan sudah terpercaya. Untuk tau apakah jasa rental motor tersebut recommended atau tidak, Anda bisa langsung cek di internet. Biasanya, jasa rental motor yang bagus memiliki website atau social media sebagai media profile. Dari situ, Anda bisa menilai sendiri apakan jasa rental motor tersebut recommended ataukah tidak.
Perhatikan Fasilitas yang Didapat
Berikutnya, Anda coba tanyakan kepada para jasa rental motor mengenai fasilitas apa saja diberikan, pastikan semua fasilitas yang dibutuhkan lengkap. Seperti yang kita tahu, berkendara khususnya saat menggunakan motor tentu memerlukan helm dan jas hujan. Tanyakan lah apakah mereka menyediakan fasilitas tersebut atau tidak. Pastikan juga ada STNK-nya.
Tanyakan persyaratan sewa
Setiap jasa rentak motor pasti akan memberikan syarat-syarat yang wajib Anda patuhi saat menyewa motor. Umumnya, setiap jasa rental motor memerlukan sejumlah data yang perlu disiapkan, seperti KTP dan SIM. Jadi, sebelum sewa motor, pastikan Anda sudah menyiapkan dua data itu ya.
Beberapa hal lainnya yang perlu diperhatikan
Saat menyewa kendaraan, jangan langsung ‘deal’ saja. Pastikan Anda mengecek hal-hal yang berkaitan dengan kondisi kendaraan yang Anda pilih, misalanya cek body motor seluruhnya baik, pastikan semua kondisi lampu motor juga berjalan dengan baik, dan pastikan juga kondisi mesin juga baik. Jangan lupa juga untuk memeriksa bannya, mulai dari kembang ban, tapak ban dan juga tekanan angin dalam ban. Hal yang perlu diperhatikan lagi yaitu, pastikan bahan bakar, kalau saat meminjam isinya hanya setengah, kembalikan motornya dalam kondisi bensin setengah juga.
Fasilitas yang Kami Berikan Sangat Memuaskan
Menggunakan jasa rental motor di tempat kami, Anda akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan. Kami pastikan kendaraan dan fasilitas yang kami berikan akan membuat Anda nyaman, seperti berikut ini.
Pajak motor tidak mati
Helm selalu bersih dan wangiJas hujan rapi dan tidak ada yang robekGratis biaya pengantaranPengataran ontimeMotor selalu dibersihkan dan disserviceMotor bebas angsuran Pengantar kendaraan ramah, murah senyum dan tidak sombong
So, mau liburan ke Jogja dan butuh kendaraan? Alternatif kendaraan terbaik ya jasa rental motor Jogja dari https://www.narapatitrans.com/ yang selalu mengedepankan kenyamanan, mulai dari menawarkan harga sewa terjangkau, pelayanan 24 jam, varian merk motor beragam, responsive dan lain sebagainya.

Sewa Motor Jogja
Published:

Sewa Motor Jogja

Published:

Creative Fields