Sewa Motor Jogja
Jogja udah kayak mantan ya...ngangenin ! Entah mengapa atmosfir kota Jogja terasa berbeda dari kota-kota lain. Jogja memang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Mulai dari wisata yang paling klasik yaitu menyusuri Malioboro, hingga berfoto ria di kafe-kafe yang saat ini menjamur di kota pelajar ini. 
Kami merupakan salah satu tempat sewa motor Jogja. Dan melayani jasa sewa rental motor Jogja harian mingguan dan bulanan. Dengan tarif harga sewa atau rental motor Jogja murah, untuk mahasiswa dan wisatawan yang ingin liburan ke Jogjakarta. Layanan persewaan sepeda motor kami adalah sewa mobil Jogja / sewa motor Jogja antar jemput gratis bila masih dalam area jangkauan. Dengan harga rental motor murah di Jogja fasilitas sudah termasuk 2 helm dan jas hujan. Dengan pelayanan profesional dan ramah Armada rental motor bisa menjadi teman ketika liburan di Jogja.
Selain itu kami menyediakan berbagai pilihan jenis tipe sepeda motor keluaran terbaru. Dan selalu melakukan pengecekan dan service secara rutin di bengkel resmi untuk memastikan kondisi motor prima ketika Anda sewa. Untuk mempermudah pelayanan kepada para pelanggan dan kemudahan dalam memperoleh informasi tentang harga rental motor di Yogyakarta.

Di bawah ini terdapat harga rental motor Jogja terbaru dan berbagai pilihan tipe sewa motor Jogja. Dan pastinya harga sewa motor di Jogja murah syaratnya mudah. Apakah Anda tertarik untuk sewa motor Jogja di tempat kami? https://www.armadarent.com/
Meskipun terkenal sebagai kota budaya, kota Jogja saat ini sudah maju dan berkembang lho. Banyak tempat wisata-wisata kekinian dan munculnya berbagai restoran atau cafe yang marak di setiap sudut Jogja. Saat ini yang lagi hype banget nih yaitu nongkrong di cafe-cafe untuk menyeruput es kopi susu atau berfoto-foto untuk dipamerkan di Instagram.
Bagi kalian yang akan berkunjung ke Jogja jangan lupa untuk mencoba cafe-cafe tempat nongkrong para mahasiswa Jogja yang dijamin Instagrammable banget deh. Berikut daftar cafe-cafe yang bisa kalian kunjungi saat ke Jogja :
Ekologi Desk and Coffee
Saat ini banyak sekali cafe-cafe di Jogja yang menyediakan co-working space. Dengan banyaknya perusahaan start-up yang ada di Jogja dan para mahasiswa yang hobi mengerjakan tugas dengan berteman kopi merupakan salah satu faktor bagi para pebisnis untuk membuat co-working space Salah satunya adalah Ekologi Desk and Coffee. Di kalangan mahasiswa Jogja cafe ini cukup terkenal. Bisa dilihat dari bangku-bangku di cafe ini yang tak pernah kosong.
Untuk kalian yang ingin berfoto-foto jangan khawatir mengganggu mereka yang sedang bekerja atau belajar, karena co-working space disini terpisah kok. Untuk mendapatkan foto yang kece kalian bisa berfoto di area outdoor yang lumayan luas.
Dengan konsep eksterior dan interior rustic yang mengusung natural living membuat kalian betah berlama-lama di cafe ini. Untuk menu kopi maupun non kopi disini tergolong lengkap. Untuk menu lengkapnya kalian bisa langsung cek di Instagram @ekologi.id
Harga menu mulai dari 15.000-45.000.
 
Source : jdfoodiary
Jl. Pandean Sari Blok IV No:10A, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Marisini Cafe

Source :travellingyuk.com
Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Ivy Coffee

Source : Gudegnet
Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman
Epic Coffee and Epilog Furniture

Source : casaindonesia.com
Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Cafe Brick

Source : wisata jogja
Jalan Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Tidak dapat dipungkiri memang kecintaan anak-anak muda untuk berfoto memang menarik perhatian para pelaku bisnis untuk berlomba-lomba mendirikan cafe-cafe yang unik dan instagrammable. Tentu saja fenomena cafe-cafe yang artsy ini tidak hanya menarik perhatian warga Jogja saja tapi juga untuk para wisatawan yang berlibur ke Jogja.
Nah..untuk kalian yang ingin berlibur ke Jogja dan ingin merasakan nikmatnya ngopi sambil berfoto-foto tapi nggak bawa kendaraan pribadi ?? Tenaang.. kalian bisa sewa motor lho. Rata-rata harga sewa motor per harinya jatuhnya lebih murah dibandingkan menggunakan trasnportasi umum.
Naik motor juga sangat mempermudah mobilitas kalian daripada harus naik-turun naik trans jogja. Kami Armada Rent hadir, teman setia kalian yang sedang berlibur ke Jogja sebagai jasa penyedia layanan rental motor Jogja.

Mengapa memilih Sewa Motor Armada Rent ??
Harga BersaingBooking OnlineUnit Motor TerawatFasilitas Tambahan TerbaikLayanan Antar-Jemput GratisLayanan Call Center 24jamLayanan Tukar MotorPasportKTPSIMBPJSKartu KeluargaSTNK motor pribadiKartu pegawai negeri/swastaNPWPKartu MahasiswaBuku NikahBuku TabunganPelanggan wajib melakukan DP minimal 20% saat pemesanan.Apabila identitas tidak valid kami berhak membatalkan transaksi rental motor Jogja Wajib mengisi form dengan data yang validUntuk pengembalian unit setidaknya konfirmasi 2 jam sebelumnya.Pada saat pengembalian bensin harus berada pada bar saat pengambilan motor.Selama penggunaan motor, penyewa bertanggung jawab penuh atas unit yang direntalKerusakan yang terjadi selama pemakaian menjadi tanggung jawab penyewa

Sewa Motor Jogja
Published:

Sewa Motor Jogja

Published: