Kacamata Bola's profile

Presiden Barcelona isyarat Lionel Messi ke Camp Nou

Presiden Barcelona memberi isyarat besar tentang kembalinya Lionel Messi ke Camp Nou
KacamataBola - Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengisyaratkan kemungkinan kembalinya Lionel Messi ke Camp Nou.

Pria asal Spanyol itu mengatakan bahwa pintu selalu terbuka untuk bintang PSG tersebut dan juga menyebutnya sebagai pemain terbaik dalam sejarah klub.

Kontrak Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada akhir musim ini dan tim Ligue 1 tersebut kemungkinan tidak akan menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kesepakatan di musim berikutnya.

Mereka perlu mengurangi tagihan gaji mereka untuk masalah FFP dan yakin inilah saatnya untuk berpisah dengan pemain Argentina itu.


Berbicara kepada MARCA, Laporta mengklaim bahwa pintu Barcelona selalu terbuka untuk Messi, dan dia akan menjadi topik di musim panas. Dia berkata:

"Saya harus menemukan cara untuk meningkatkan hubungan Messi saat ini dengan Barca. Kita lihat saja, tapi dia tahu pintu Barca selalu terbuka untuknya. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah menjadi pemain terpenting di sejarah Barca. Tapi, saya harus sangat berhati-hati dengan apa yang saya katakan, karena dia adalah pemain PSG, dan saya harus menghormati itu."

Komentar tersebut muncul hanya sehari setelah Sergio Aguero mengklaim bahwa ada peluang 50% Messi kembali ke Camp Nou. Dia mengatakan selama Liga Raja:


"Saya pikir Leo Messi harus pensiun di Barca. Barcelona adalah rumahnya dan dia harus mengakhiri kariernya di sana. Perasaan saya adalah ada 50 persen kemungkinan dia akan kembali."

Barcelona telah merencanakan kembalinya Lionel Messi

Barcelona masih dalam krisis keuangan dan perlu mengurangi tagihan gaji mereka secara drastis di musim panas. Namun, kembalinya Lionel Messi sudah menjadi rencana mereka sejak lama dan Laporta sudah membicarakannya sejak musim panas lalu.

Dia mengatakan kepada CBS Sports:

"Saya ingin membawanya kembali. Itu tidak akan mudah tetapi saya pikir dengan strategi yang tepat kami bisa melakukannya. Saya pikir Messi telah menjadi pemain paling penting dalam sejarah kami. Selama periode kesuksesan yang panjang dia adalah pemimpinnya. Dia adalah orang yang membuat suporter kami bersemangat. Kami akan melakukan yang terbaik agar Messi mengakhiri karirnya di Barcelona dan mendapat tepuk tangan dari semua orang."

Lionel Messi mendapat tawaran dari Arab Saudi dan Inter Miami CF, tetapi dilaporkan condong untuk kembali ke Camp Nou.

Presiden Barcelona isyarat Lionel Messi ke Camp Nou
Published:

Presiden Barcelona isyarat Lionel Messi ke Camp Nou

Published: