Sewa Mobil Jakarta's profile

Sewa Mobil Jakarta Murah

Sewa Mobil Jakarta - Jakarta memanglah memiliki tenaga tarik tertentu sangat utama buat wisatawan spesialnya dari jakarta maupun kota kota besar di sekitarnya, buat menghabiskan waktu liburan tidak sediki pula wisatawan yang jatuh hati karena kota Jakarta memiliki bentang alam yang bagus kontur alam perbukitan menjadikan banyak lokawisata yang menark buat di kunjungi masing- masing liburan tiba.

tidak sampai di situ keramahan tamahan penduduk skitar dalam menyambut pendatang maupun wisatawan jadi nilai lebih tertentu buat turis. Pesona Kota Jakarta tidak semata hendak di keelokan wisata alamnya saja, melainkan pula wisata kuliner serta wisata belanja yang bisa kalian kunjungi di moment– moment tertentu maupun disaat akhir minggu.

apabila kalian yang ingin mengexplor lebih banyak tempat– tempat menarik yang hendak kalian kunjungi, kami menyarankan biar mengenakan jasa rental mobil Jakarta, karena di ayo kalian lebih mudah membenarkan tujuan tanpa takut tersesat di jalan, alih– alih hendak mendapatkan liburan yang menyenangkan tetapi sebaliknya, waktu habis dalam ekspedisi.

Rental Mobil Jakarta Harga Sewa Termurah

buat kalian yang lagi mencari jasa rental mobil di Jakarta dengan paket catatan Harga sewa sangat murah dan terjangkau, includ driver/ Sopir

tanpa sopir/ lepas kunci di sinilah opsi yang cocok, karena banyak opsi kendaraan maupun layanan yang hendak kalian dapatkanpilihan sewa dengan durasi Bulanan, Mingguan

Tiap hari mulai dari 6 Jam, 12 Jam, 24 Jam Layanan ini berlaku buat Rental Mobil di Kota kanupaten Jakarta meliputi wilayah, soreang, banjarang, majalaya, antapani, buahbatu, lembang, ciwidey dan sekitarnya

dengan tarif yang sangat terjangkau dan sangat murah. aramada yang kami siapkan buat kalian terdapat opsi yakni Mobil Manual dan Mobil Otomatis( Automatic/ matic)

Jenis Kendaraan Sewa/ Rental Mobil Jakarta

buat membantu keperluan mobilisasi warga Jakarta dan sekitarnya maupun dari Luar kota kami sajikan kendaraan buat di sewa maupun Rental, mengingat banyak turis dari luar kota yang membutuhkan mode transportasi yang aman dan flexibel kemanapun dan kapanpun guna keperluan aktivitasnya.

baik buat kebutuhan mulai dari perorangan, keluarga maupun rombongan kami bisa mengcover seluruhnya. lebih praktis mengenakan Layanan Rental Mobil Jakarta kami apabila di bandingkan dengan harus mengenakan kendaraan umum.

pemecahan terbaik ialah mengenakan jasa sewa mobil Jakarta dari kami, Armada Rent sajikan kendaraan yang cukup lengkap guna keperluan kalian antara lain adalah

catatan jenis mobil sewa di Jakarta

Jenis Mobil Tipe Kursi Durasi Supir Harga Mulai

Honda Brio City Car 5 12√ Rp. 350. 000

Daihatsu Ayla City Car 5 12√ Rp. 350. 000

Toyota Agya City Car 5 12√ Rp. 350. 000

Daihatsu Sigra MPV 6 12√ Rp. 350. 000

Toyota Calya MPV 6 12√ Rp. 350. 000

Toyota All New Avanza MPV 6 12√ Rp. 350. 000

Daihatsu All New xenia MPV 6 12√ Rp. 350. 000

Suzuki Ertiga MPV 6 12√ Rp. 450. 000

Great Xenia MPV 6 12√ Rp. 450. 000

Grand Avanza MPV 6 12√ Rp. 450. 000

All New Ertiga MPV 6 12√ Rp. 450. 000

Mitsubishi Expander MPV 6 12√ Rp. 500. 000

Toyota Grand Innova MPV 6 12√ Rp. 500. 000

Toyota Innova Reborn MPV 6 4√ Rp. 650. 000

Toyota Fortuner SUV 6 2√ Rp. 1. 150. 000

Mitsubishi Pajero SUV 6 2√ Rp. 1. 150. 000

Isuzu Elf Short Mini Bus 15 24√ Rp. 900. 000

Isuzu Elf Long Mini Bus 19 24√ Rp. 1000. 000

Toyota Hiace Mini Bus 15 24√ Rp. 1000. 000

Ketentuan

Ketentuan Rental Mobil Jakarta

1. rental mobil dengan sopir

biasanya buat pengguna layanan ini ialah konsumen yang dimana sewa kendaraan dengan menyewa sopir yang telah di siapkan oleh provider. pada umumya orang yang membutuhkan layanan ini biasanya tamu dari luar kota lagi ada urusan bisnis maupun kepentingan yang lain,

di mana kurang begitu paham kondisi setelah itu lintas maupun tempat– tempat tujuan, pengguna layanan ini kebanyakan buat city tour, wisata, bisnis, kunjungan keluaga, dan lain sebagainya konsumsi mobil bisa 12 jam dan 24 jam.

2. rental mobil lepas kunci

buat sewa mobil lepas kunci dapat jadi masing- masing provider sangat berhati hati dalam melakuakan Mengenai semacam ini, karena tidak sedikit para provider yang telah kehilangan kendaraanya di bawa pelakon rental dengan berbagai modus dan tata cara meski kendaraan sudah terpasang GPS dan peralatan pelacak yang canggih sekalipun.

Syarat Rental Mobil Jakarta

·KTP dan Kartu keluarga

·Meminta jaminan Sepeda Motor+ STNK Asli

·Memberikan jaminan dari saudara kandung

·Domisili Asli Kota tersebut

·Bersedia di Survey

·Membayar DP

·ketentuan ACC bisa/ tidak tergantung provider

Keunggulan Rental Mobil Jakarta

tidak sedikit penyedia jasa sewa mobil di kabupaten Jakarta dengan harga murah namun belum tentu harga yang di tawarkan menjamin kepuasan pelanggan, oleh karena itu kami menawarkan jasa rental mobil dengan berbagai bermacam keunggulan di Jakarta antara lain ialah bagaikan berikut

Pelayanan Profesional

Seluruh pelayanan kami berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan rental mobil di Jakarta. Karenanya, segalanya kami lakukan dengan penuh totalitas dan profesionalisme.

Antar Jemput Mobil: Dalam dan Luar Kota

kami melayani kemudahan dengan antar jemput disaat kalian membutuhkan kendaraan di wlayah kota Jakarta maupun terlebih disaat mengembalikan kendaraan sekalipun.

Jenis Kendaraan Lengkap dan Terbaru

Kami sajikan berbagai jenis kendaraan mulai dari City Car, MPV, Hatchback, SUV, Minivan, Sedan, Wedding Car, VIP, Medium Bus dan Big Bus dari berbagai merk yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan.

24 hours Booking Service

masing- masing orang pasti memiliki banyak kegiatan maupun kebutuhan waktu yang berbeda satu sama lain, oleh karena itu buat mempermudah pelanggan memenuhi kebutuhan pemesanan unit terdapat layanan 24 jam jadi kapanpun kalian membutuhkan kami hendak tetap siap.

Layanan customer service friendly

Buat kami pelanggan ialah segalanya yang harus kami perlakukan bagaikan raja, namun mereka ialah teman buat kami. Tidak perlu sungkan buat menghubungi Armada Rent buat menyewa kendaraan, konsultasi maupun mengajak supir maupun customer service kami mengobrol sejauh ekspedisi asalkan tidak mengusik konsentrasi mengemudi.

Kondisi kendaraan prima, bersih dan nyaman

Seluruh unit kendaraan kami dirawat dan dimonitor secara ketat dan tertib, sehingga kondisinya tetap prima dan siap pakai masing- masing disaat. Keamanan, kenyamanan serta eksklusifitas dalam penampilan jadi prioritas utama dalam pelayanan yang tidak bisa ditawar.

Kendaraan dengan asuransi All Risk

apabila terjalin sesuau Mengenai yang tidak kita ingin semacam halnya accident di jalanan, dimana memunculkan mobil kalian rusak? Tidak perlu khawatir karena segala kendaraan kami sudah dilengkapi dengan asuransi All Risk buat segala dampak kejadian.

Supir berpengalaman dan ramah

sopir yakni salah satu sumber tenaga manusia yang tidak kalah berarti demi lancarnya segala urusan sejauh mengenakan jasa rental mobil dari kami sampai dari itu, driver yang kami gunakan sangat tidak sudah memiliki pengalaman lebih dari 3th buat melakukan armada kami sopir yang andal, ramah dan berpengalaman bagaikan kriteria utama demi memberikan kepuasan sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

Harga Rental Mobil Sangat murah Di Jakarta

meski tidak sedikit penyedia jasa sewa mobil di Jakarta yang menawarkan harga rental sangat murah namun, namun belum tentu harga yang di tawarkan melebihi dari ekspektasi apa yang di harapkan konsumennya oleh sebab itu kami menawarkan layanan harga terbaik dengan memberikan rental mobil harga sewa sangat murah dan di sertai keunggulan mobil yang di jamin hendak membuat pelanggan nyaman sejauh berkendara dengan berbagai tipe mobil terbaru
Sewa Mobil Jakarta Murah
Published:

Sewa Mobil Jakarta Murah

Published:

Creative Fields