Abdul Rohman's profile

Essay photography

Mengisi waktu luang selama masa pandemi, banyak hal yang sudah saya lakukan, mulai dari hal hal yang kreatif atau hanya sekedar bermain menghilangkan jenuh dan kebosanan saja, dimasa new normal ini, saya mulai terbiasa dengan apa apa yang baru, mulai dari prosedur pemerintah dan semacamnya, tetap jaga kesehatan untuk diri kita masing masing.
Langit biru,cerah menghiasi angkasa, fenomena indah ini belakangan sering terjadi karena folusi yang mulai berkurang akibat pandemi yang mengharuskan orang orang untuk tetap #dirumahaja.
Komplek atau daerah tempat saya tinggal, rata rata di huni oleh buruh/karyawan pabrik, dimasa pandemi yang sudah berakhir dan berganti menjadi new normal ini para pekerja mulai kembali aktif bekerja seperti biasanya, jadi lingkungan dirumah dikala pagi dan siang hari di hari kerja (senen-jumat) terlihat sepi.
Rumah makan sederhana, rumah makan ini kebetulan milik orang tua saya, yang sebelumnya juga libur karena masa pandemi dan kembali buka di new normal ini, terlihat pelanggan sedang antri untuk membayar dan mengambil pesanan, tentu saja rumah makan kami sudah sesuai protokol kesehatan.
Ini nenek saya, di tengah masa pandemi beliau tetap melakukan pekerjaanya sebagai petani, bergantian dengan paman saya jadi kadang kadang dia tetap dirumah untuk sekedar menyiram tanaman dan membersihkan halaman.
Ini adit keponakan saya, dia belum begitu mengerti dengan pandemi ataupun new normal, jelas saja, umurnya masih 6 tahun, yang dia tahu hanya bermain dengan kawan kawanya, dalam foto ini adit sedang berada di pinggir danau dekat rumah saya.
ini nenek saya, begini kegiatan sehari harinya disawah/ladang, untuk panen hasil bumi yang ia rawat bersama paman saya.
pemandangan tiang listik yang banyak diasangkuti bangkai bangkai layangan bekas anak anak komplek bermain dan kemudian tersangkut di sana.
Ini aji sepupu saya, ditengah masa pandemi dan new normal kita semua di anjurkan untuk tetap menjaga kesehatan, maka dari itu aji memutuskan untuk bersepeda demi menguatkan sistem imun tubuh, tentu saja sesuai protokol kesehatan.
Essay photography
Published:

Essay photography

Published:

Creative Fields